REVIEW: MOKOMOKO Lip Honey Tint Marker #Fuschia

22:07:00

Hai~

Maafkan diriku yang kurang aktif, ngepost selalu ngaret dari schedule yang seharusnya. Selain faktor malas menerpa, faktor sibuk ngerjain TA juga :" aku akan selalu berusaha untuk menjadi produktif. Seperti judulnya, kali ini aku akan membahas mengenai lip tint dari lokal punya (walaupun masih terinspirasi ama Korea sih hehe) udah pernah denger dong? MokoMoko? kalau ke Indomaret ngeh ga sih ada deretan kosmetik warna pink cerah yang di display di belakang kasir? nah itu dia MOKOMOKO^^

review-lip-tint-mokomoko




Sebelumnya aku sudah pernah mereview dua produk lain dari brand MOKOMOKO ini, yang pertama adalah Gel Eyeliner-nya yang aku super LOVE banget dan yang kedua adalah Sugar Lip Lipstick-nya. Nah liptintnya ini salah satu produk yang buat aku sangat tertarik dan penasaran buat ngebeli, karena ya secara setau aku yaa brand lokal belum ada yang ngeluarin tint (dalam bentuk apapun)(CMIIW) jadi ya pas udah ada yang ngeluarin penasaran deh, sebagus liptint dari Korea sana ngga? Yuk langsung aja deh kita mulai reviewnya.

Pertama kita bahas dulu kemasannya. Si box lip tintnya itu mirip banget sama yang sugar lip lipstiknya, warnanya pink cerah dan ada gambar ilustrasi putri ala-ala Korea gitu. Nah untuk liptint-nya sendiri, tetap memakai warna dan aksen yang sama dengan produk-produk sebelumnya. Kemasan lip tintnya terbuat dari plastik yang menurutku ya, kemasan lip tintnya ngebuat si produknya keliatan "murah"

review-lip-tint-mokomoko


Sesuai dengan namanya 'Marker' Lip tint MOKOMOKO ini berbentuk seperti spidol dan aplikatornya juga kaya spidol, mirip-mirip sama punyanya TFS ya? MOKOMOKO sendiri menyediakan 4 warna untuk seri lip tintnya, yaitu Hot Pink, Neon Pink, Fuschia, dan Red.

review-lip-tint-mokomoko

Aku memilih warna fuschia, jadi pink yang agak keunguan gitu. 

review-lip-tint-mokomoko

Selesai membicarakan kemasan. Sekarang aku akan membicarakan aroma. Apakah lip tint ini ada aromanya? iya ada, aromanya kaya floral, bunga gitu cuma ngga kenceng wanginya soft banget. Jadi, kadang kecium kadang engga. Aku sih suka sama wanginya.

How about the texture? karena tintnya ini kehalang sama aplikator yang berbentuk spidol jadi aku ngga tau pasti tekstur tintnya gimana, tapi menurut aku, tekstur dia itu cair, karena dia harus menyerap ke aplikatornya itu loh. Kalo teksturnya agak tebel kaya gel, bakal lebih susah nyerep ke aplikatornya. Btw, aplikatornya kaya gini.

review-lip-tint-mokomoko


Pas baru awal aku beli sih, well, pigmentasinya SO-SO lah, ngga jelek juga. Tapi aku ngerasa kok ini cepet banget habis ya (pas aku nulis ini udah seret, aku belinya barengan sama eyelinernya), ngga kaya tint aku yang lain, pikiran awalku apa karena faktor si spidol ini kali ya jadi seret? Aku pun baru menyadari bahwa isi tint ini dikit banget cuma 3gr-_- ya pantes aja cepet abis XD harganya lumayan (mahal atau murah tergantung kalian) aku lupa ya sekitar 30-50.000 gitu.

Sayangnya, klaim MOKOMOKO yang bilang tint ini tahan lama di aku ngga berlaku, dipake minum pudarnya cepet banget dan bahkan tidak meninggalkan jejak sedikitpun, apalagi di pakai makan. Yang bikin aku ngga terlalu suka lagi, tint ini bikin kering di bibir. pas pertama apply di bibir langsung kerasa keringnya, tapi ngga kaya pake lip cream matte gitu sih keringnya. Ya, cuma buat yang punya bibir kering bahaya lah ituu. Sangat disarankan untuk menggunakan balm sebelum pake ini ya ;;)

Aku akan memberikan swatch saat produknya masih banyak dan udah seret dan sayangnya swatch di bibirku pun pas udah seret jadi ngga terlalu show off warnanya. Aih yang warnanya lebih keluar tapi blur (?) XD

review-lip-tint-mokomoko
baru. hasil warnanya ngga bener sorry


review-lip-tint-mokomoko
sudah mau habis. warna sebenarnya
Viola! Begini lah tintnya di bibirku (di mozaic demi kebaikan pembaca. percayalah) 

review-lip-tint-mokomoko

kalau kalian pernah membaca tulisanku tentang liptint sebelumnya, pasti tau kalau bibir bagian atas aku itu kurang pigmented. Jadi kalau di pakein tint warnanya ngga akan sama kaya di bibir bawah. Yang lucunya lagi bibi bawahku juga unik, kalo pake tint (cuma sekali ulas) bagian dalemnya tebel, sedangkan bagian luar tipis, jadilah gradien lips alami (?) wkwkwk

What I Like:
(+) aku suka aromanya
(+) gampang di temukan dimana-mana, ke indomaret aja kan'-'

What I Dislike:
(-) ga gitu suka aplikator spidol deh, menurutku banyak nyerep produkya
(-) ga tahan lama
(-) bikin bibir kering
(-) isinya dikit 

Repurchase? NO




thanks for reading
see you in my next post,

bye

You Might Also Like

10 komentar

  1. kukira lipstick, tapi ternyata lip tint :O nice review! Mini banget yaaa keliatannyaa.

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. lipsticknya ada lagi dia hehe di real-nya ngga terlalu kecil banget kook isinya aja dikit hehe

      Delete
  2. Wah ka Aulia udah bikin ngepost reviewnya, keduluan deh aku xD
    aku penasaran sama eyshadow dan blush onnya nih x3

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini udah ngedraft dari lama isthi xD iya aku pengen ama blushnya deh

      Delete
  3. Apa cuman aku ya yang belum pernah liat brand Moko Moko di drugstore > <
    Btw, ini warnanya cantik ya tapi sayang ga tahan lama trs gampang abis..

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moko moko ini setahuku produk buatan indonesia. Dan masih dijual di indomaret.

      www.aloha-bebe.com

      Delete
    2. Moko moko ini setahuku produk buatan indonesia. Dan masih dijual di indomaret.

      www.aloha-bebe.com

      Delete
    3. nah iya dia dijual di Indomaret, dia produk lokal kok emang tp ya gitu terinspirasi sama korea

      Delete
  4. Isinya dikit ya cuman 3 gram.... kalau dilihat dari isi dan harga jadi masuk di mahal kalau buat aku ._. (itung-itungan). Tapi daridulu penasaran sih sama swatch-nya, ternyata cakep juga. Nice post! ^^

    limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dikit banget parah, aku baru sadar pas udah abis xD

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's