REVIEW: BEAUTYLABO Hair Color #Raspberry Pink

16:40:00

HALOOOO~

Udah lama banget aku enggak ngeblog ya :( maklum dunia kerja membuat keseharian aku agak sibuk dari biasanya--padahal mah alasan aja. emang males--nah beberapa waktu belakangan ini, aku mulai bosan dengan aktivitas kerja aku yang gitu-gitu aja. Alhasil, aku punya pikiran untuk ngeblog lagi. Produk pertama yang akan aku review adalam BEAUTYLABO Hair Color. Pasti kalian enggak asing deh sama ini. Kalian pasti sering liat di drugstore cuma ya gitu liat aja, padahal produk ini tuh.........

review beautylabo



Produk ini tuh luar biasa enak dan gampang banget dipakainya loh! Penasaran sama reviewnya? yuk dibaca sampai habis dan lihat transformasi rambutku~

Namanya perempuan ditambah lagi masih diumur-umur muda yang aktif pasti aku dan kebanyakan perempuan lainnya suka banget mengekspresikan diri. Salah satu cara mengekspresikan diri adalah dengan mewarnai rambut. Karena rembut kan mahkota buat perempuan pasti warna rambut juga sangat berpengaruh ke penampilan banyak orang.

Kalau akusih suka banget ganti-ganti warna rambut atau rutin mengganti mewarnai rambut. Tapi berhubung mewarnai rambut itu harganya enggak murah kalau di salon. Jadi aku memutuskan untuk ngecat rambut sendiri di rumah.

Kalau pakai cara jadul sih emang ribet ya takutnya warnanya enggak rata. Tapi kan sekarang udah ada pewarna rambut yang mudah banget diaplikasikannya. Dari berbagai merk yang ada di Indonesia. Aku mau ngenalin ke kalian salah satu produk favorit aku. Aku sendiri udah dua kali loh pakai produk ini.

Kenapa aku pakai ini dan apa sih kelebihan produk pewarna rambut ini? langsung aja yuk dibaca reviewnya!

Pertama yuk kita bahas kemasan Beauty Labo Hair Color ini. Pewarna rambut asal Jepang ini. Pewarna rambut yang mengandung Coconut & Almond Oil ini memiliki 6 fashion color yang dapat mengekspresikan jiwa mudamu dan sesuai dengan kepribadianmu. Yang aku punya adalah R7 Raspberry Pink!


review beautylabo


Kemasan Beautylabo ini kalau kamu sekali lihat designnya 'Jepang banget' full colour dan didominasi dengan warna pink. Dengan menggunakan kertas karton yang tak terlalu tebal, membuat kemasan Beautylabo Hair Colour ini rentan penyok.

review beautylabo
bagian atas dan bawah kemasan

Informasi yang ada di kemasannya juga lengkap. Informasi warna, bahan-bahan pembuatan, tanggal kadaluarsa, color chart, petunjuk penggunaan dll ada dibagian kemasannya. Bahkan kamu bisa tau warna ini cenderung gelap atau terang dari kemasannya. Sangat informatif!

review beautylabo
bagian belakang dan samping kemasan

Untuk harga bervariasi, di drugstor biasa dijual dengan harga Rp 40.000 -Rp 50.000 harganya murah banget kan? apalagi kalau dibandingkan pewarna rambut yang lain. Dengan harga sekian kamu udah pewarna rambut yang warnanya tahan lama dan awet.

review beautylabo


Kalian enggak usah khawatir kalau engga punya kuas untuk cat rambut. Beautylabo ini mudah diaplikasikan langsung dengan tangan. Kalau kamu beli Beautylabo Hair Color, kamu bakal mendapatkan 5 item sebagai berikut,

review beautylabo

Yang aku suka dari Beautylabo adalah selain pemakaiannya yang super gampang dan murah, Beautylabo ini aromanya engga terlalu menyengat seperti pewarna rambut yang lainnya. Udah gitu kalau udah selesai dibilas, rambut kita enggak kering! Ini yang paling penting sih...

Kandungan Cocunut dan Almond Oil-nya membantu merawat rambut sehingga rambut kita enggak rusak. Lalu gimana cara pemakaiannya? Cara pakainya gampang banget!

Pertama kamu campurkan cream colorant dan cream developer, setelah itu kamu kocok-kocok. Nah tutup botol nomor 2 itu kamu tuker deh sama nozle. Jangan lupa kalau mau warnain rambut pakai baju gelap atau baju bekas yang engak terpakai lagi ya.

Kemudian pakai sarung tangan, terus tuangin deh perwarnanya ke rambut kalian. Pastikan warnanya merata ya! Setelah selesai, tunggu 30 menit. Kemudian bilas sampai bersih dan bebas pewarna. Udah deh selesai. Supaya lebih paham aku cantumin video tutorial pemakaiannya ya di bawah ini,



Kalau kamu udah bisa makenya tapi masih ragu, beneran bisa enggak ya? beneran berwarna enggak ya? aku kasih unjuk foto before dan after aku ya. Aku seneng banget warna ini cocok di aku dan bikin warna kulitku lebih cerah!

review beautylabo
tampak depan
review beautylabo
tampak samping
review beautylabo
rambutku kalau di outdoor
Gimana? kelihatan banget kan hasilnya? Kalau rambut kamu hitam asli yang belum pernah di cat tips dari aku sih pakai Beautylabo yang paling terang, di rambutmu yang hitam warnanya engga seterang yang ada digambarnya kok. Kalau mau lebih terang lagi ya di bleaching aja dulu hehe :D

Menurut aku Beautylabo ini cocok banget buat kamu yang suka banget mengekspresikan diri lewat warna rambut dan suka bosen sama rambut yang gitu-gitu aja. Selain enggak bikin rambut kamu kering, warnanya juga tahan lama. Rambut aku coklat begitu juga karena Beautylabo dan itu udah lebih dari 5 bulan loh!

What I Like:
(+) harganya affordable
(+) warnanya keluar
(+) enggak bikin rambut kering karena ada kandungan coconut dan almond oil
(+) warnannya tahan lama
(+) fashion color terupda to date alias warnanya oke banget!


What I Dislike:
(-) Warna Raspberry pink ini agak susah dapetnya


Repurchase? YES



thanks for reading
see you in my next post,

bye


Instagram : @awlrw


Email : ARizky78@gmail.com

You Might Also Like

4 komentar

  1. oke juga ya warnanya.. tetep kelihatan beda tapi ga norak. harganya juga oke. aku juga habis coloring rambut tapi pake model bubble foam.
    cek blogku ya
    www.jessicaliani.com
    ig: @jcliani

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget, cocok banget buat yang suka yang ada warnanya tapi natural hehe. Thank u udah mau mampir <3

      Delete
  2. Wah iya setuju banget tuh Beautylabo gak bikin rambut kering. Padahal rambutku termasuk tipe rambut yang gampang banget kering, tapi pake Beautylabo fine-fine aja hehe.

    Aku pakai yang warna Pure Beige tanpa bleach dulu, jadinya cokelat baguss banget, bukan coklat yang kayak kebanyakan main layangan. Tapi yang pure beige susah nyarinya, rata-rata yang ada cuma warna-warna gelap. Sayang banget :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa aku juga seneng banget pake ini salah satu penyebabnya ituu ga gampang kering udah gt harganya oke. aku amlah nyari warna pink ini agak susah huhu

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's